Indonesia adalah negara hukum di mana hukum berlaku sebagai pembatas perilaku warga negaranya dan membatasi antara hak dan kewajiban dari masing-masing penduduk yang ada di dalam negeri. Oleh karena itu pastikan setiap langkah penting yang Anda ambil dalam mengambil sebuah keputusan adalah langkah yang didasarkan pada hukum yang berlaku dan tidak melanggar ketentuan. Ketika ingin menjual tanah warisan misalnya, ada dokumen-dokumen yang harus diurus terlebih dahulu agar proses jual beli bisa berlangsung dengan lancar dan tanpa sengketa. Atau ketika Anda ingin bercerai dengan pasangan, pengaturan hak asuh anak dan juga pembagian harta pun juga harus didasarkan pada hukum karena sudah ada aturannya.

Apapun masalah atau persoalan mengenai hukum keluarga yang ingin Anda selesaikan, Jasahukum.id  bisa menerima jasa konsultasi hukum keluarga yang berkaitan dengan pernikahan, perceraian, agraria, perdata umum, dan sebagainya. Konsultasi dengan pengacara dan advokat yang profesional dan berpengalaman untuk memberikan Anda rekomendasi solusi yang lebih memuaskan dan sesuai dengan aturan hukum di Indonesia.

Konsultasi bisa lewat media apa saja

Selain menyediakan konsultasi hukum secara tatap muka di kantor atau di tempat yang telah disepakati, Jasahukum.id juga memberikan kemudahan kepada Anda yang berada di luar Jabodetabek untuk konsultasi yaitu dengan melalui media telepon. Anda bisa menghubungi Jasahukum.id di nomor telepon ataupun email yang tertera di situs untuk membuat jadwal konsultasi dengan tim Advokat dari Jasahukum.id.

Berbagai macam bidang kasus yang ditangani

Konsultasi hukum keluarga yang bisa Anda diskusikan bersama dengan Jasahukum.id antara lain adalah di bidang pertanahan. Misalnya Anda ingin mengurus sertifikat untuk tanah yang merupakan hasil warisan, atau bagaimana caranya membagi tanah warisan sesuai dengan aturan kepada saudara-saudara yang lain, dan sebagainya. Jasahukum.id juga bisa menjadi tempat konsultasi untuk bidang pernikahan. Misalnya bagaimana solusinya jika pernikahan belum tercatat di Catatan Sipil karena alasan-alasan tertentu, atau soal status kewarganegaraan anak jika Anda menikah dengan orang asing, dan sebagainya.

Selain persoalan pertanahan dan pernikahan, Jasahukum.id juga memberikan konsultasi hukum keluarga serta perdata umum di mana Anda bisa menyelesaikan masalah dengan cara litigasi maupun non litigasi. Jika memutuskan menyelesaikan masalah dengan cara litigasi alias melalui pengadilan, Jasahukum.id juga siap untuk menjadi kuasa hukum litigasi perdata agar Anda bisa mendapatkan solusi dari pengadilan yang lebih memuaskan.

Whatsapp Kami