Ketika Anda memilih sebuah kantor pelayanan hukum yang bisa membantu Anda untuk menyelesaikan kasus hukum atau membantu Anda untuk melewati proses birokrasi administrasi dalam pengurusan surat-surat berharga atau dokumen legal, tentu Anda ingin kantor yang bisa dengan mudah dijangkau dan nyaman untuk didatangi. Bayangkan jika Anda ingin segera melakukan konsultasi hukum untuk menentukan langkah-langkah yang pas dan tepat untuk mendapatkan solusi yang lebih memuaskan namun ketika di jalan ternyata banyak halangan. Waktu yang Anda sediakan untuk konsultasi jadi banyak termakan di jalan dan bukannya digunakan untuk konsultasi sampai tuntas. Karena itulah kantor hukum Jasahukum.id berada di lokasi yang tidak terlalu padat seperti yang ada pada kantor hukum Jakarta dan bisa Anda jangkau dengan mudah tanpa terhalang banyak hambatan di jalan.

Lokasi yang bebas macet

Kantor hukum Jasahukum.id ada di Tangerang yang lalu lintasnya tidak sepadat di Jakarta. Jalanan Jakarta yang sudah penuh dengan kendaraan baik umum maupun pribadi akan membuat Anda menghabiskan lebih banyak waktu di jalan dibandingkan di tempat tujuan. Dengan jalanan yang macet, Anda harus meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan konsultasi hukum jika ingin hasil konsultasi lebih maksimal. Bagi yang punya kegiatan harian padat tentunya hal ini hanya akan menambah beban yang memberatkan. Jasahukum.id memiliki kemudahan akses jalan yang lebih lancar, tidak sering macet, sehingga Anda bisa datang ke kantor kami dengan perjalanan yang lebih nyaman.

Tidak ada aturan 3 in 1

Aturan 3 in 1 adalah aturan yang diberlakukan di Jakarta untuk mengurangi tingkat kemacetan, di mana pada jalur-jalur tertentu dan waktu tertentu, yang bisa lewat jalur tersebut hanya mobil dengan isi penumpang minimal 3 orang. Bagi yang mobilnya hanya dipakai sendirian atau hanya berisi dua orang maka harus mencari jalan lainnya yang seringkali memutar lebih jauh dibandingkan jalur yang langsung ke tempat tujuan. Maka dari itu untuk mencapai kantor hukum Jakarta Anda harus memperhatikan aturan ini karena kalau melanggar maka akan kena sanksi tilang.

Jasahukum.id berkantor di Tangerang yang tidak memberlakukan aturan 3 in 1 sehingga kendaraan-kendaraan bisa melalui jalur mana saja dengan lebih bebas.  Anda bisa menggunakan jalur yang menurut Anda lebih cepat untuk datang ke kantor kami di kawasan Kampung Melayu tanpa harus khawatir dengan adanya aturan 3 in 1 atau pengalihan kendaraan lainnya. Bagi yang belum familiar dengan area Kampung Melayu pun tidak perlu pusing memutar cari jalan lain karena kantor Jasahukum.id mudah ditemukan dari jalan raya utama.

Mudahkan urusan konsultasi hukum Anda atau pembuatan berbagai macam dokumen legal, akta, maupun sertifikat kepemilikan tanah bersama dengan Jasahukum.id. Kantor hukum di Tangerang yang memiliki lokasi mudah dijangkau sehingga Anda bisa menyelesaikan urusan hukum dengan lebih efisien dan lebih cepat

Whatsapp Kami