Anda yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di sekolah hukum atau fakultas hukum di universitas negeri maupun swasta, sudah memikirkan masa depan karir setelah lulus nanti? Atau bagi Anda yang sudah lulus fakultas hukum sedang ingin mencari pengalaman menjadi seorang pengacara atau advokat di kantor law firm yang sedang berkembang? Untuk yang sedang cari kantor pelayanan hukum untuk menambah pengalaman dan praktek langsung menangani berbagai macam persoalan hukum dan legalitas, Jasahukum.id sedang membuka kesempatan bagi Anda yang lulusan fakultas hukum dari universitas manapun untuk bergabung menjadi pengacara atau advokat di kantor kami. Bagi yang belum lulus pun juga bisa langsung merasakan kerja di lapangan bidang hukum melalui program magang di Jasahukum.id. Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan selama magang law firm di Jasahukum.id.

Jasahukum.id adalah kantor hukum berkembang

Bekerja sebagai pengacara atau advokat, atau magang di Jasahukum.id akan memberikan Anda kesempatan untuk bekerja di kantor hukum yang sedang berkembang. Cocok bagi yang belum punya pengalaman sebelumnya dan membutuhkan pengalaman bekerja untuk memoles resume Anda jika mengincar bekerja di kantor hukum yang lebih besar dan memiliki reputasi tinggi. Untuk program magang law firm, Anda bisa memiliki pengalaman dalam membantu menangani berbagai macam urusan yang berkaitan dengan hukum sesuai dengan permintaan klien sehingga setelah lulus nanti Anda bisa melamar ke kantor hukum impian Anda. Karyawan magang yang memiliki performa baik juga punya kesempatan untuk menjadi pegawai tetap di Jasahukum.id.

Pengalaman praktek langsung layanan hukum untuk masyarakat

Jasahukum.id adalah kantor hukum yang memberikan berbagai macam layanan kepada masyarakat. Bergabung menjadi pengacara atau advokat, atau sebagai pegawai magang, Anda memiliki kesempatan untuk ikut serta menangani langsung permintaan dari klien. Anda akan memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai tata cara melakukan persidangan, cara-cara membuat berbagai macam surat berharga dan legalitas dokumen penting, hingga menggunakan pasal-pasal hukum yang berlaku di Indonesia untuk menemukan solusi yang paling pas bagi kasus yang dialami oleh klien. Magang law firm di Jasahukum.id akan memberikan Anda pengalaman penuh yang berharga dan bisa berguna di mana saja Anda berkarir nantinya.

Kesempatan bekerja dengan klien dari seluruh Indonesia

Jasahukum.id adalah kantor hukum yang berdomisili di Kampung Melayu, Tangerang, namun kami memiliki ruang lingkup kerja secara nasional. Kami menerima klien dari berbagai macam wilayah di Indonesia sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman untuk mengurus berbagai macam tipe klien dengan segala persoalan dan kasusnya. Semakin banyak Anda terlibat dalam menangani masalah klien, maka makin banyak pula pengalaman langsung Anda terjun dalam dunia hukum sehingga bisa jadi bekal yang berguna bahkan ketika nantinya Anda ingin punya kantor hukum sendiri.

Whatsapp Kami