Jasahukum.id adalah konsultan hukum Jakarta yang menerima permintaan layanan hukum bagi masyarakat yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Masalah hukum memang bisa jadi persoalan yang memusingkan karena prosedur serta birokrasinya bisa membingungkan, serta langkah apa yang harus diambil agar hasilnya bisa sesuai dengan harapan pun terlalu sulit jika Anda pikirkan sendirian. Apapun masalah hukum yang Anda hadapi, kami siap untuk menjadi dukungan Anda agar bisa mendapatkan solusi hukum yang tepat dan sesuai dengan porsinya. Sebagai kantor konsultan hukum profesional, berikut adalah beberapa macam bidang yang menjadi ruang lingkup kerja kami.

Bidang hukum keluarga

Hukum keluarga merupakan aturan mengenai dimulainya sebuah keluarga hingga keluarga tersebut berakhir, dengan kata lain hukum yang memuat aturan mengenai pernikahan hingga perceraian. Kami konsultan hukum Jakarta bisa memberikan rekomendasi saran-saran yang bisa Anda lakukan sebagai langkah hukum ketika menghadapi hak asuh perwalian anak jika dalam sebuah kasus perceraian, kami juga bisa membantu Anda untuk mengambil langkah hukum yang tepat jika pasangan atau Anda sendiri ingin berpisah berdasarkan dengan syarat-syarat perceraian, dan sebagainya.

Bidang hukum soal warisan

Soal urusan warisan bisa menjadi urusan yang pelik dan berliku-liku, apalagi jika ada pihak-pihak yang menginginkan jatah yang melebihi dari bagiannya. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang berurusan dengan soal warisan bisa berkonsultasi terlebih dahulu bersama dengan kami, dan kami akan bantu memberikan solusi sesuai dengan wasiat yang ditinggalkan, dokumen-dokumen yang legal seperti misalnya polis asuransi jiwa, berdasarkan dengan aturan hukum di Indonesia mengenai pembagian warisan. Menyelesaikan soal warisan sesuai dengan hukum yang berlaku adalah solusi yang lebih tepat dibanding hanya saling berebut.

Bidang hukum soal tanah

Agar bisa dimanfaatkan secara legal, bidang-bidang tanah harus memiliki sertifikat yang jelas sehingga jelas siapa pemiliknya, jelas berapa luasnya, jelas hak penggunaannya, dan sebagainya. Jasahukum.id juga menyediakan layanan konsultasi hukum yang berkaitan dengan hukum pertanahan atau hukum agraria yang berlaku di Indonesia. Kami juga bisa membantu Anda untuk membuatkan berbagai macam jenis akta dan sertifikat sebagai legalitas dari bidang tanah yang Anda miliki. Konsultan hukum Jakarta kami adalah pejabat pembuat akta tanah yang memiliki kualifikasi legal untuk membuat dokumen-dokumen dan surat berharga mengenai pertanahan.

Bidang hukum pidana umum

Hukum pidana adalah hukum yang mengatur mengenai pelanggaran-pelanggaran yang bisa mengganggu ketertiban umum, atau hukum yang mengatur mengenai kejahatan. Ancaman hukumannya adalah kurungan dan/atau denda, sehingga urusan hukum pidana memiliki tingkat urgensi yang cukup tinggi bagi hidup seseorang. Pastikan Anda mendapatkan solusi hukum yang tepat ketika bersinggungan dengan urusan pidana hukum dengan mengkonsultasikannya kepada konsultan hukum Jakarta  Jasahukum.id terlebih dahulu. Kasus-kasus yang termasuk ke kategori pidana umum misalnya adalah penipuan, penggelapan, pencurian biasa, pencemaran nama baik, dan sebagainya.

Whatsapp Kami