Ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan ketika memilih law firm untuk meminta bantuan pendampingan hukum atau konsultasi. Yang pertama adalah reputasi dari law firm tersebut sehingga Anda bisa mempercayakan kasus atau proyek Anda untuk ditangani oleh orang-orang yang profesional. Yang kedua adalah ruang lingkup kerja dan bidang ekspertisi dari law firm tersebut. Law firm dengan bidang ekspertisi tertentu pastinya lebih punya pengalaman dan menguasai bidang itu dibandingkan dengan law firm yang tidak punya bidang hukum tertentu untuk ditekuni. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kemudahan Anda sebagai klien untuk melakukan konsultasi baik secara jarak jauh maupun datang langsung ke kantor. Kualitas-kualitas tersebut dimiliki oleh Jasahukum.id sebagai kantor hukum profesional di Tangerang yang bisa dengan mudah Anda jangkau untuk melakukan konsultasi maupun urusan lainnya.

Alamat kantor Jasahukum.id

Saat ini kantor hukum Jasahukum.id ada di Komplek Mutiara Garuda blok C1 No. 62, Kampung Melayu, Tangerang, Banten. Lokasinya strategis, dekat dengan Jalan Raya Kampung Melayu sehingga Anda bisa datang ke kantor dengan menggunakan transportasi pribadi atau transportasi umum tanpa kesulitan yang berarti. Alamat kantor yang mudah untuk dicari dan mudah untuk dijangkau dengan menggunakan berbagai macam jenis kendaraan tentunya memudahkan Anda untuk mendapatkan rekomendasi hukum yang lebih efektif.

Alamat yang mudah dicari di peta

Bagi Anda yang tinggal atau familiar dengan wilayah Kampung Melayu di Tangerang bisa menemukan alamat kantor Jasahukum.id dengan mudah. Tetapi bagi yang tidak familiar dengan area ini bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk menunjukkan rute yang akurat. Tinggal masukkan alamat dari kantor kami di kolom pencarian pada aplikasi Google Maps, dan Anda pun bisa langsung ditunjukkan rute perjalanan yang lebih cepat serta perkiraan jarak dan waktu tempuh dari lokasi Anda saat itu. Kantor hukum Jasahukum.id sudah terdaftar di navigasi Google Maps sehingga  Anda tinggal mengikuti arah yang diberikan agar bisa sampai langsung ke tempat tujuan.

Kantor yang mudah dijangkau memudahkan urusan hukum Anda

Jasahukum.id menyediakan berbagai macam layanan hukum yang bisa membantu Anda untuk menyelesaikan berbagai macam urusan yang berkenaan dengan legalitas di Indonesia. Untuk melakukan konsultasi hukum misalnya, tentunya akan lebih efektif jika dilakukan dengan tatap muka. Konsultasi di kantor akan memberikan kesan yang lebih profesional di mana kami bisa memberikan Anda pelayanan terbaik untuk menemukan solusi yang paling pas untuk masalah Anda. Oleh karena itu lokasi kantor hukum Jasahukum.id sengaja dipilih di tempat yang strategis, mudah dicari menggunakan aplikasi Google Maps, dan mudah diakses bahkan bagi warga luar Tangerang sekalipun. Jangan ragu untuk menghubungi Jasahukum.id di alamat email maupun nomor telepon yang sudah tertera untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan hukum yang kami miliki.

 

 

Whatsapp Kami