Jasahukum.id adalah kantor advokat Jakarta yang berdomisili di Tangerang yang siap untuk menjadi pendamping Anda dalam menyelesaikan urusan pidana maupun perdata yang melibatkan diri Anda. Aturan hukum di Indonesia memang sudah jelas, namun tergantung dengan pengacara yang Anda gunakan, hasil atau solusi yang Anda dapatkan dari masalah hukum yang Anda hadapi bisa berbeda-beda. Oleh karena itu pastikan hanya menggunakan jasa bantuan hukum yang tepat agar Anda tidak dirugikan dan kasusnya bisa selesai dengan tuntas. Berikut adalah kualitas yang kami miliki untuk membantu Anda dalam menyelesaikan kasus baik perdata maupun pidana.

Menyediakan sesi konsultasi

Jasahukum.id adalah kantor advokat dan pengacara yang profesional dan berpengalaman sehingga sebelum menerima kasus untuk dikerjakan, kami ingin mendengar cerita lengkapnya terlebih dulu dari Anda. Dengan sesi konsultasi ini Anda pun juga bisa menentukan apakah pengalaman yang kami miliki dirasa sudah cukup untuk memenuhi standar Anda dalam mencari pengacara karena tentunya Anda hanya ingin bekerja sama dengan advokat dan pengacara terbaik.

Berpengalaman dalam kasus pidana dan perdata

Apapun posisi Anda dalam kasus hukum yang dihadapi, Anda berhak untuk mendapatkan perlakukan hukum seadil-adilnya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk mendapatkan solusi hukum yang terbaik bersama dengan pengacara yang belum punya pengalaman dalam menangani kasus Anda. Jasahukum.id adalah jasa advokat Jakarta yang sudah berpengalaman, profesional, dan memahami seluk beluk kasus pidana maupun perdata baik untuk skala individu maupun organisasi.

Ruang lingkup kerja yang luas

Kantor Jasahukum.id berlokasi di  Tangerang di mana kami tidak hanya menerima pendampingan hukum untuk kasus yang ada di Jabodetabek saja namun juga seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa menemukan informasi mengenai jasa-jasa hukum yang kami tawarkan melalui situs ini misalnya untuk melihat kasus hukum pidana atau perdata apa saja yang termasuk dalam jasa yang kami tawarkan. Untuk hukum pidana, contoh kasus hukum yang bisa kami bantu tangani antara lain adalah kasus pidana umum maupun khusus seperti penggelapan, penipuan, penyalahgunaan narkotika, KDRT,  dan sebagainya. Sedangkan untuk kasus hukum perdata antara lain adalah kasus perceraian, mengesahkan pernikahan yang belum tercatat di Catatan Sipil, dan sebagainya.

Legalitas yang jelas

Keunggulan kami sebagai advokat Jakarta yang tidak kalah pentingnya adalah Jasahukum.id dikelola oleh praktisi hukum yang memiliki legalitas jelas untuk menangani berbagai macam urusan hukum baik yang sifatnya administratif maupun yang harus ke pengadilan. Jasahukum.id terdiri dari advokat dan pengacara, serta notaris dan PPAT yang sudah terhimpun dalam Perhimpunan Advokat Indonesia. Dengan latar belakang kualifikasi yang legal dan sudah sah untuk mendampingi masyarakat dalam berbagai macam kasus hukum, kami siap untuk memberikan pelayanan dan dampingan hukum terbaik untuk kasus pidana maupun perdata Anda yang berasal dari seluruh Indonesia.

Whatsapp Kami