Indonesia adalah negara hukum di mana setiap warga negara Indonesia berhak untuk mendapatkan perlindungan hukum yang sama sesuai dengan porsinya. Meski begitu, banyak orang yang terjebak dalam putusan yang kurang adil karena pengetahuan hukum yang minim sehingga tidak bisa mengambil tindakan-tindakan yang seharusnya dilakukan agar mendapatkan perlakuan hukum yang lebih adil. Oleh karena itu Jasahukum.id yang merupakan law firm Tangerangmenawarkan jasa pendampingan hukum untuk Anda yang saat ini tengah menghadapi perkara hukum baik yang sifatnya pidana maupun perdata. Berikut adalah bidang-bidang hukum yang bisa ditangani oleh Jasahukum.id

Penanda tanganan dokumen berdasarkan hukum (notaris)

Kami adalah law firm Tangerang yang menerima jasa pembuatan berbagai macam akta untuk macam-macam bentuk usaha misalnya CV, Yayasan, dan Koperasi. Kami juga menerima jasa pembuatan akta jual beli saham, legalisir berbagai macam surat berharga misalnya surat perjanjian, pembuatan berbagai macam surat perjanjian atau kesepakatan yang isinya tidak melanggar hukum Indonesia, dan pembuatan dan pengesahan dokumen berharga lainnya. Bangun usaha Anda dengan dasar hukum yang jelas dan legal agar di masa depan tidak ada masalah gugatan yang bisa menghambat operasional perusahaan.

Pembuatan akta tanah oleh PPAT

Jasahukum.id juga bisa membantu Anda untuk membuat berbagai macam akta pertanahan mulai dari akta jual beli, akta hibah, akta wasiat, akta pernyataan waris dan akta peralihan tanah lainnya. Kami juga bisa melayani pembuatan sertifikat tanah, jasa balik nama, sertifikat penurunan atau peningkatan hak penggunaan tanah, hingga hal-hal yang berhubungan dengan status PBB dari tanah tersebut. Dengan sertifikat yang jelas dan legal, Anda bisa memanfaatkan tanah tersebut sesuai dengan keinginan dan dilindungi oleh hukum.

Pendampingan kasus hukum pidana

Kami menawarkan jasa pendampingan hukum untuk kasus pidana sebagai bagian dari ruang lingkup kerja law firm Tangerang untuk masyarakat umum. Hubungi kami untuk mendampingi Anda dalam urusan di pengadilan dan memberikan konsultasi hukum untuk berbagai macam kasus pidana seperti misalnya pidana umum, pidana khusus, kasus KDRT, dan kasus hukum pidana lainnya.  Pastikan Anda mendapatkan hasil putusan yang tepat bersama dengan pengacara yang handal dan profesional.

Pendampingan kasus hukum perdata

Anda juga bisa melakukan konsultasi hukum serta meminta untuk didampingi dalam mengurus kasus hukum yang sifatnya perdata. Misalnya berbagai macam gugatan perdata, pengesahan anak, pembuatan akta kematian, penanganan kasus perceraian, pembagian harta gono gini, dan berbagai macam kasus perdata lainnya. Untuk segala macam urusan hukum dan legalitas, Jasahukum.id siap untuk membantu Anda sebagai law firm Tangerang yang dikelola oleh praktisi hukum yang sudah profesional dan memiliki latar belakang hukum yang jelas. Segala macam urusan hukum yang Anda hadapi konsultasikan dengan Jasahukum.id untuk hasil yang lebih memuaskan.

Whatsapp Kami