Ketika seseorang terkena masalah yang bersinggungan dengan hukum, tentunya ingin masalah tersebut cepat diselesaikan dengan solusi yang memuaskan. Solusi hukum apa yang bisa didapatkan oleh seseorang bisa jadi tergantung dengan pengacara yang digunakan jasanya untuk menjadi pendamping hukum. Oleh karena itu reputasi dari pengacara tersebut atau firma hukum yang dipilih adalah kualitas pertama yang jadi pertimbangan ketika memilih pendamping hukum. Setiap firma hukum akan berusaha untuk mendapatkan klien sebanyak mungkin dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikan sebuah kasus dengan hasil yang memuaskan. Berikut ini adalah beberapa kantor pengacara terbaik di dunia yang sudah memiliki reputasi tinggi bahkan secara internasional dan menjadi kepercayaan dari kliennya.

DLA Piper

Kantor pengacara terbaik di dunia yang pertama adalah DLA Piper yang memiliki pengacara-pengacara tersebar di 40 negara di seluruh dunia yang sebagian besar kliennya adalah korporasi dan pebisnis dengan pencapaian yang sudah tinggi. DLA Piper sendiri merupakan hasil dari merger besar-besaran yang terjadi pada tahun 2005 dengan menggabungkan berbagai macam firma hukum internasional. Untuk saat ini markas besar dari DLA Piper ada di London dan Chicago.

Dentons

Dentons juga merupakan kantor pengacara terbaik di dunia yang hasil dari merger-merger firma hukum di berbagai macam negara. Hingga kini, ada lebih dari 7.000 pengacara yang bekerja untuk Dentons di lebih dari 50 negara. Bidang-bidang kasus yang banyak ditangani oleh Dentons antara lain adalah antitrust, perbankan dan keuangan, kepailitan, korporasi, ketenagakerjaan, sumber daya alam, kekayaan intelektual, perdagangan internasional, litigasi, merger dan akusisi, pajak, dan masih banyak lagi lainnya.

Clifford Chance LLP

Kantor pengacara ini memiliki markas di London dengan lebih dari 3.300 pengacara yang tersebar di kantor-kantor di 26 negara. Pada tahun 2017, Clifford Chance dilaporkan mendapatkan pendapatan salah satu yang tertinggi di dunia dengan angka mencapai lebih dari 2.000 milyar USD. Berdasarkan profilnya, firma hukum ini menangani kasus-kasus perusahaan dari sektor komersial dan juga industri, badan-badan pemerintahan, badan-badan pembuat aturan, badan-badan perdagangan, dan juga organisasi non-profit. Sebagai firma hukum internasional, sejumlah pengacara terbaik di dunia bisa Anda dapatkan dari Clifford Chance.

Nama-nama di atas merupakan kantor-kantor pengacara dengan ruang lingkup yang lebih besar dan umumnya menangani kasus-kasus yang berskala besar. Bagi Anda yang punya masalah pribadi atau perusahaannya membutuhkan legalisasi dokumen-dokumen dan akta, bisa menggunakan jasa pengacara lokal di Jasahukum.id di mana kami juga memberikan pelayanan hukum bagi individu maupun organisasi korporasi. Jasahukum.id adalah penyedia dampingan hukum dengan domisili wilayah di Tangerang namun kami menerima kasus dari berbagai macam wilayah yang ada di seluruh Indonesia.

Whatsapp Kami