Lawfirm atau firma hukum adalah tempat di mana Anda bisa menemukan pengacara-pengacara dan juga praktisi hukum lainnya yang menawarkan jasa pendampingan hukum serta konsultasi untuk berbagai macam urusan yang berkenaan dengan aturan hukum. Untuk bisa mendapatkan solusi hukum yang terbaik, sebaiknya memang memilih pengacara dari lawfirm yang sudah terkenal dan memiliki reputasi yang bagus dalam melayani klien. Beirkut adalah beberapa daftar pengacara di Jakarta dari lawfirm terkenal di serta rekomendasi lawfirm yang bisa jadi partner Anda.

Hadiputranto Hadinoto & Partners (HHP)

Daftar pengacara dan advokat yang ada di kantor HHP adalah pengacara-pengacara yang sudah memiliki reputasi tinggi untuk kasus hukum yang berada di wilayah yuridiksi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Bidang yang menjadi ekspertasi dari lawfirm ini adalah sengketa merek, kepailitan, dan juga gugatan perdata. Kantor dengan lebih dari 100 pengacara plus konsultan hukum asing ini dikenal bisa menjaga rahasia kliennya dengan sangat baik.

Ali Budiarjo Nugroho Reksodiputro (ABNR)

Lawfirm ini digawangi oleh profesor dosen hukum pidana di Universitas Indonesia yang juga ikut terlibat dalam pembuatan kurikulum untuk sekolah hukum. Saat ini ABNR banyak menangani kasus perbankan, korporasi, investasi, minyak dan gas, kekayaan intelektual, pertambangan, dan sebagainya. Tidak hanya di Jakarta, kantor hukum ini juga memiliki lawfirm di Singapura.

Hiswara Bunjamin & Tanjung (HBT)

Daftar pengacara di Jakarta terbaik selanjutnya adalah lawfirm HBT yang secara khusus menangani soal perselisihan antara investor asing dan juga lembaga keuangan yang memiliki perselisihan dengan berbagai macam aturan yang ada di Indonesia. Dengan demikian kebanyakan klien yang ditangani oleh HBT adalah perusahaan multinasional dan juga lembaga keuangan yang ada di Indonesia dengan jumlah transaksi yang besar. Sebagai lawfirm terbaik di Jakarta, HBT saat ini memiliki kerjasama afiliasi dengan berbagai macam lawfirm terkenal internasional seperti misalnya di Inggris, Rusia, dan Eropa.

Lawfirm yang terkenal biasanya akan sangat sibuk menangani klien-klien yang meminta bantuan hukum untuk menyelesaikan berbagai macam persoalan. Jika Anda ingin mendapatkan pelayanan hukum dari lembaga yang terbaik namun tidak punya waktu untuk menunggu antrian giliran diladeni, Anda bisa berkonsultasi ke Jasahukum.id yang merupakan penyedia layanan hukum berdomisili Tangerang namun punya ruang lingkup kerja yang lebih luas.

Sebagai lawfirm, kami juga memberikan pelayanan pendampingan hukum untuk berbagai macam bidang kasus seperti yang ditangani oleh daftar pengacara di Jakarta di atas. Bekerja dengan sama profesionalnya, dan memberikan Anda solusi hukum terbaik yang bisa lebih memuaskan. Apapun kasus hukum yang sedang Anda hadapi saat ini baik perdata maupun pidana, personal maupun korporasi, Jasahukum.id bisa jadi pilihan terbaik Anda.

Whatsapp Kami