Keperluan bantuan hukum seperti notaris tentunya tidak boleh sembarangan pilih. Notaris Jakarta memang banyak, tapi tidak semuanya merupakan pilihan tepat. Jika Anda mencari kantor notaris yang mampu membantu Anda dengan baik, jujur, profesional dan memberikan pelayanan baik, Anda bisa langsung hubungi jasahukum.id.

Kelebihan Kami Sebagai Jasa Notaris Jakarta

Kami berbeda dengan notaris Jakarta yang lain karena kami menawarkan banyak pelayanan yang lebih baik. Beberapa kelebihan kami diantaranya

  • Mampu melayani klien kapanpun bahkan saat hari libur

Bagi klien yang sudah terdaftar, kami siap melayani kebutuhan hukum Anda walaupun saat kantor kami tutup. Anda cukup menghubungi kami secara langsung lewat SMS ataupun telepon.

  • Memiliki banyak staff yang profesional

Staff kami memiliki pengalaman melayani berbagai kebutuhan hukum. Mulai dari perjanjian jual beli, konsultasi masalah solusi hukum warisan dan bahkan pengurusan surat – surat penting untuk organisasi, semua dapat kami selesaikan dengan baik.

  • Mampu berlaku sebagai partner kebutuhan notaris bagi klien

Tujuan kami sebagai notaris adalah menjadi partner Anda. Jika menjalin hubungan sebagai partner, Anda bisa lebih bebas berkonsultasi, lebih terbuka dan kami sendiri mampu melayani lebih baik.

  • Komunikasi mudah dan bersahabat

Kami pastikan pelayanan dan komunikasi kami selalu terbuka untuk keluh kesah masalah hukum Anda. Kami tidak mau klien dan partner kami merasa kecewa karena Anda sulit menghubungi kami.

Pelayanan yang Kami Tawarkan

Keunggulan di atas kami gunakan untuk dapat memberikan banyak pelayanan hukum notaris yang tentunya Anda butuhkan. Untuk jenis bantuan hukum yang kami layani ada banyak. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut

  • Pembuatan berbagai akta, dokumen resmi, surat kontrak dan banyak surat – surat penting lain.
  • Konsultasi hukum mengenai warisan, keluarga dan pertanahan.
  • Melayani litigasi pidana, seperti kekerasan dalam rumah, penipuan, penggelapan uang dan pencemaran nama baik.
  • Melayani litigasi perdata, seperti gugatan masalah warisan, perceraian dan permasalahan tentang hak asuh.

Sebagai notaris yang berharap menjadi partner, pelayanan kami bisa berlaku lebih. Anda bisa melakukan konsultasi untuk permasalahan di atas tanpa harus datang ke kantor. Pelayanan kami bisa Anda gunakan selama 24 jam jika Anda sudah terdaftar sebagai klien. Terkadang mengungkapkan uneg – uneg masalah hukum Anda pada orang lain dan mendapat respons balik dapat memberi rasa tenang di pikiran Anda.

Cakupan Pelayanan Kami

 Di era yang penuh dengan teknologi ini, batasan jarak sudah bukan masalah. Kami sebagai kantor notaris Jakarta mampu melayani kebutuhan Anda di wilayah Jakarta manapun. Mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara dan Jakarta Barat, akan kami layani.

Jika Anda memang membutuhkan bantuan notaris dan tertarik menggunakan jasa kami, Langsung saja kunjungi website kami di jasahukum.id. Di sini Anda dapat mendapat berbagai info lain tentang pelayanan kami serta mengetahui jalur kontak yang bisa Anda gunakan.

Whatsapp Kami