Notaris Tangerang berkualitas dan mudah dijangkau sangat diperlukan oleh mereka yang sedang mengurus pendirian badan usaha. Dari sekian banyak kantor hukum yang berada di sekitar Jabodetabek, Jasahukum.id hadir sebagai solusi untuk Anda yang membutuhkan notaris berpengalaman tanpa harus menggelontorkan biaya besar.

Anda yang mau mencari atau mengganti notaris membutuhkan pertimbangkan untuk menilai layanan Jasahukum.id. Maka dari itu, kami dengan senang hati menjabarkannya dalam tiga poin berikut ini.

Mengapa Anda harus memilih notaris dari Jasahukum.id?

Berlokasi di salah satu wilayah Greater Jakarta membuat Jasahukum.id mengenal karakteristik badan usaha maupun pekerjaan yang akan ditangani para notaris. Anda yang menetap di Tangerang atau baru datang ke kota ini untuk memulai bisnis baru tentunya membutuhkan rekan yang memahami lokasi usaha, bukan? Dengan begitu, setiap surat atau dokumen yang diurus lebih akurat tanpa harus terbentur masalah atau birokrasi apa pun.

Jasahukum.id pun hanya memperkerjakan notaris-notaris taat hukum yang mampu menangani klien dari latar belakang berbeda. Jadi, Anda tak perlu sungkan kalau belum tahu banyak seluk-beluk notaris atau ingin mendapatkan peningkatan pengalaman bermitra. Menyoal harga, Jasahukum.id memasang biaya sewa terjangkau yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan maupun proses yang diambil.

Apa saja jenis layanan notaris yang ditangani Jasahukum.id?

Benar adanya bila notaris Tangerang dari Jasahukum.id mengurus akta untuk badan usaha atau bisnis yang akan Anda urus. Namun, sebelum mengajukan permohonan, Anda perlu mempelajari jenis layanan yang ditangani notaris kami.

Untuk badan hukum seperti CV, PT, firma, yayasan, dan koperasi, Jasahukum.id menawarkan layanan jasa pembuatan akta pendirian, perubahan, hingga pembubarannya. Selain itu, Anda juga bisa meminta pembuatan akta perubahan tempat kedudukan dan modal badan hukum.

Kemudian, ada pembuatan akta bagi cabang perusahaan di seluruh Indonesia yang diakui secara hukum, pembuatan jual-beli saham, pembuatan akta penggantian susunan pengurus sesuai data paling baru, hingga perjanjian pra-nikah. Ada pula waarmeking (pengesahan tanda tangan sejumlah pihak dalam sebuah perjanjian), legalisasi surat-surat berharga, dan kesepakatan-kesepakatan lainnya selama tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.

Klien dari area Tangerang mana saja yang kami layani?

Cakupan layanan yang Jasahukum.id terima di Tangerang cukup luas. Daerah-daerah yang dapat kami tangani meliputi Kota Tangerang dan sekitarnya, Cikupa, Karawaci, hingga BSD (Bumi Serpong Damai). Anda berasal dari Tangerang, tetapi daerah yang ditempati tak ada di dalam daftar? Silakan tanyakan kepada kami untuk memperoleh daftar lebih lengkap.

Demikian penjelasan seputar layanan notaris dari Jasahukum.id. Mudah-mudahan Anda semakin yakin untuk mempercayai jasa notaris Tangerang dari kami untuk mengurus pembuatan akta dan dokumen lain yang sejenis.

Whatsapp Kami