Kebutuhan hukum dan jasa notaris selalu meningkat dari masa ke masa. Kebutuhan ini terpengaruh oleh perkembangan dan kesadaran masyarakat soal masalah hukum. Jadi bisa dibilang orang zaman sekarang lebih melek hukum dibandingkan orang zaman dulu. Karena permintaannya makin banyak, penyedia jasa notaris-pun makin banyak. Tapi hal ini menyebabkan banyak orang yang mencari notaris makin bingung.

Jika Anda membutuhkan bantuan hukum notaris terkenal di Jakarta, di sini akan dibahas mengenai 5 kantor notaris yang pastinya sangat direkomendasikan. Tentu rekomendasi ini tidak hanya asal notaris terkenal, tapi juga terpercaya dan profesional. Mungkin Anda yang masih bingung bisa terbantu karena informasi rekomendasi ini.

PT Langkah Fasti

Di posisi nomor 5 ada PT Langkah Fasti. Kantor notaris ini dipimpin oleh Taufik A. yang memiliki pengalaman jasa notaris lebih dari 10 tahun. Pengalamannya yang banyak ini membuat ia terbukti sebagai notaris pilihan. Sebagai penyedia jasa notaris, ia memiliki keahlian terutama saat mengurusi perubahan perusahaan berbentuk PT ataupun CV. Jadi jika Anda memerlukan bantuan hukum dalam bidang hukum lembaga perusahaan, Anda bisa coba PT Langkah Fasti.

Law Office Ari Pratomo & Associate

Di posisi 4 ini ditempati oleh Law Office Pratomo & Associate. Sebagai Law office, Ari Pratomo & Associate tidak hanya mengurusi hal – hal hukum yang biasanya di tangani oleh notaris. Mereka merupakan pemberi jasa bantuan hukum juga di bidang – bidang lain. Jika masalah hukum Anda cukup kompleks dan membutuhkan bantuan seseorang yang serba bisa, langsung saja hubungi kantor mereka.

Prayogo Advocaten Law Office

Prayogo Advovaten Law Office yang dipimpin oleh Dhanu Prayogo ini menduduki nomor ke 3. Sebagai penyedia jasa notaris, ia dan krunya mampu memberikan pelayanan yang profesional dengan harga yang kompetitif. Jadi bagi Anda yang memang bersituasi ekonomi pas – pasan tapi butuh bantuan hukum notaris, jangan segan untuk meminta bantuan Prayogo Advocaten Law Office.

Law Firm Khasnatahar & Partners

Menempati nomor 2 adalah Law Firm Khasnatahar & Partners. Sebagai law firm, penyedia jasa bantuan hukum ini bisa dibilang berkualitas. Mereka sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang ini. Jika Anda memiliki permasalahan hukum baik pidana, perdata, Agama, keluarga, hukum perusahaan dan lain sebagainya, Anda bisa coba hubungi mereka.

Notaris Irwanto & Co

Menduduki nomor satu sebagai notaris terkenal di Jakarta yang juga profesional adalah Notaris Irwanto & Co. Kelebihan notaris ini adalah melayani Anda bagaikan partner. Jadi walaupun kantornya tutup, Anda bisa coba hubungi mereka dengan telepon dan masalah Anda akan segera terjawab. Tapi ingat, mereka hanya memberikan pelayanan ini pada klien mereka yang terdaftar. Selain pelayananya, mereka dapat membantu masalah hukum notaris Anda dengan cepat.

Bagaimana? Apakah rekomendasi di atas membantu Anda? Mudah – mudahan dengan informasi di atas Anda dapat menentukan tempat notaris yang cocok untuk masalah Anda. Terima kasih sudah membaca!

Whatsapp Kami