Sebagai kantor law firm tepercaya, Jasahukum.id menawarkan macam-macam jasa dari lawyer berpengalaman. Bagi Anda yang ingin mengurus berkas-berkas tertentu agar sah di mata hukum atau mencari rekan untuk menyelesaikan perkara pidana dan perdata, setidaknya ada 5 pilihan jasa yang kami sediakan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu:

Rekanan notaris

Notaris, secara garis besar, bertugas memberikan pengarahan maupun konseling yang berhubungan dengan pembuatan akta. Jasahukum.id dalam hal ini memperkerjakan notaris-notaris berpengalaman yang dapat membantu Anda mengurus akta dari berbagai bidang. Sebut saja layanan jasa pembuatan akta pendirian dan pembubaran badan hukum (CV, PT, yayasan, koperasi); akta perubahan modal badan hukum; serta pembuatan kesepakatan dan perjanjian yang isinya tak melanggar ketentuan hukum

Rekanan Pejabat Pembuat Akta Tanah

Perlu Anda ingat bahwa notaris dan PPAT memiliki fungsi serta tugas berbeda. PPAT lebih fokus pada pembuatan akta peralihan tanah (jual-beli, hibah, wasiat, hibah wasiat, pernyataan wasiat, keterangan hak mewaris). Selain itu, PPAT dari Jasahukum.id menangani layanan lain seperti pembuatan sertifikat tanah dari Girik dan AJB; pelayanan jasa balik nama sertifikat tanah; peningkatan dan penurunan hak sertifikat, hingga jasa pengadaan dan pembebasan lahan.

Konsultasi hukum

Memerlukan bimbingan seputar hukum dan ragamnya? Kantor law firm Jasahukum.id menghadirkan jasa konsultan hukum untuk Anda yang ingin bertanya atau mendapatkan informasi akurat dari para ahlinya. Ada empat jenis konsultasi yang kami tawarkan, antara lain konsultasi hukum pertanahan (meliputi hukum agraria di Indonesia); konsultasi hukum waris dengan ketentuan hukum perdata; konsultasi hukum keluarga; konsultasi hukum perkawinan/pernikahan yang sudah diatur UU nomor 1 tahun 1974.

Litigasi pidana

Secara garis besar, litigasi merupakan proses yang diambil individu maupun badan tertentu untuk membawa kasus sengketa ke pengadilan. Proses ini juga bisa berupa pengaduan dan penyelesaian tuntutan maupun penggantian atas kerusakan. Untuk layanan dari sisi pidana, Jasahukum.id akan menawarkan penanganan dan pendampingan hukum pidana umum, pidana khusus, hingga bidang KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Litigasi perdata

Jasahukum.id juga melayani litigasi dari aspek perdata. Pelayanan yang kami tawarkan dalam jasa ini mencakup penanganan gugatan perdata (PMH serta Wanprestasi); penganan permohonan penetapan (mencakup pengesahan anak, pembuatan akta kematian, pengesahan pernikahan yang belum terdaftar di catatan sipil, pengesahan pendewasaan anak, pengesahan izin dan kuasa anak di bawah umur). Jasa penanganan perceraian dan harta gono-gini juga berada di bawah naungan litigasi perdata.

Demikian 5 jasa yang Jasahukum.id tawarkan kepada Anda. Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut seputar jasa-jasa dari kantor law firmkami, silakan datangi kantor Jasahukum.id atau kontak kami lewat nomor yang tersedia.

Whatsapp Kami